Temukan informasi seputar wanita seperti model rambut,tips kesahatan,fashion serta kecantikan di onicbundle

Penyebab Perut Buncit yang tidak kunjung sembuh

Kesal karena timbunan lemak di perut tak juga terkikis, padahal sudah diet ketat dan rajin olahraga? Coba perhatikan lagi kebiasaan Anda sehari-hari. Sudah tepatkah pola makan Anda? Dengan sedikit usaha, Anda sebenarnya bisa mengurangi lemak di perut. Berikut ini lima kebiasaan sehari-hari yang sebaiknya Anda ubah agar perut tak semakin buncit, seperti dikutip dari detik dan di sandur oleh http://minecandyland.blogspot.com.
1. Konsumsi Gula Berlebihan
Menurut Jorge Cruise, penulis buku 'The Belly Fat Cure', mengurangi konsumsi gula akan menjaga tingkat insulin dalam tubuh tetap rendah dan juga menjaga tingkat glukagon tinggi. Glukagon adalah hormon yang membantu melawan lemak perut. Oleh karena itu Anda sebaiknya jangan terlalu banyak mengonsumsi gula agar hormon dalam tubuh dapat memangkas lemak di perut.
2. Makan Terlalu Cepat
Kebiasaan mengunyah makanan dengan perlahan, kecil kemungkinannya 'menimbun' berat berlebih. Menurut Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku 'The Flexitarian Diet', mengunyah adalah cara yang paling ampuh untuk menghindari perut kembung. Tanpa mengunyah yang cukup, makanan tidak akan dicerna dengan baik sehingga membuat perut menjadi terisi gas dan mengembung.
3. Jarang Tertawa
Ahli pilates, Kristin McGee, menganjurkan untuk tertawa agar mengurangi lemak tubuh. Hal ini dikarenakan setiap kali Anda tertawa, Anda telah mengencangkan otot perut. Tidak perlu usaha yang sulit bukan untuk mengurangi volume lemak dalam perut?
4. Kurang Minum Air Putih
Manfaat air putih bagi tubuh sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya bermanfaat membantu fungsi otak, ginjal, hati dan mempercepat metabolisme. Cukup minum air putih sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan karena bisa menekan nafsu makan.
5. Terlalu Banyak Asupan Garam
Konsumsi garam yang berlebihan membuat tubuh menahan air. Hal ini bisa membuat area perut tampak buncit. Sebab itu, hindari atau kurangi makanan yang banyak mengandung garam, salah satunya fast food. Biasakan menyajikan makanan tanpa menggunakan garam. Anda bisa menggantinya dengan berbagai macam bumbu dapur (rempah-rempah) untuk memperkaya rasa masakan. Pilih juga bahan makanan yang 'netral', seperti daging ayam tanpa kulit, susu skim, buah dan sayuran segar.
Masih banyak cara yang dapat anda gunakan untuk mengecilkan perut buncit silahkan kunjungi artikel http://minecandyland.blogspot.com/2014/05/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html
Masih banyak tips kesehatan yang dapat anda terapkan. Seperti :

Penyebab Perut Buncit yang tidak kunjung sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka

0 komentar:

Posting Komentar